Kangzy di SMKN2 Surakarta

Minggu, 02 Agustus 2009

haii.. haii... aLL people .. Perkenalkan saiiia AJI G.P , mungkin para netter ato bloggerholic dah kenal gw dengan sebutan KANGZY . yup biasanya gw posting di blog kesayangan loe semua disini kali ini gw posting di blog anak 2 TKJA 2009.

mengapa demikian?? .. , ternyata eh ternyata kangzy tuh salah satu dari 'makhluk' 2TKJA 2009 . .
sperti appa sih isi postingan-nya.. . langsung ajjah check this out ..!!


Okee guys n girls .. disini w bakalan kupas tuntas profile gw. so, stay terus, jangan pindah URL kalo lum selesai bacanya.

ok, dimulai dari .... ..... appa ya ..???

yuuup, gw tuh orrangnya, gak jelek2 amat n gak GANTENG2 amat. . and w tuh orangnya calm gak banyak tingkah pas banget wad cewe2 yg suka cowok romantis. . kok bisa ?? , iyya girls, survey membuktikan cowok yg gk banyak tingkah biasanya profesional dalam menjalin hubungan percintaan, gittu deehhh . qlo bagi w ndiri biasa ajjah tuh ..

Truzz ,, w lahir at XX August 93 , tepatnya di SERANG-BANTEN . mungkin sebagian dari loe bertanya-tanya, "ngapain tuh orag banten berkeliaran di SOLO ??" .
yup , w ndiri juga gk tau.. , bagaimana bisa gw terdampar di kota yg penuh budayanya ini. .??? and sekarang w tinggal di Sukoharjo makmurrrr..murrrr.....murrr....!!!
langsung ajjah yg mo maen k humz saaiiiahh, jgn lupa bawa makanan dari rumahnya masing2

oooo iiiyyyaaaa . . . mungkin loe juga pengen tau,kisah perjalanan w dari SMPN1 Cikande Serang-banten ke SMKN2 Surakarta. jadi setelah w lulus dari xmv NechiK, w bingung tuh mao lanjutin kmn??? ya u tau ndiri biasanya orang bingung tuh mondar-mandir kayak gosokan. . . sama halnya dg gw.. lagi modar-mandir, gak nyadar ternyata w dah di humznya grandmother. . ?? , terkejut dong gw .. !!! koq bisa ya. . , nah pada waktu itu, besoknya tuh hari terakhir pendaftaran SMA/SMK. langsung tanpa pikir pannnjjannng w terbang pake motor butut gw, melesat sangat cepat .. . .dan pada akhirnya mogox .!! , pas didepan SMKN 2 SURAKARTA.

waduh, langsung saya masuk ke kampusnya,, ettt.ettt....., tiba-tiba ada yg narik baju gw.. ternyata SATPAM(WPS) yg narik baju gw.. katanya suruh dimasukan bajunya .
seperti yang u ketahui, di SMK 2 da 8 jurusan pada waktu itu. w bingung mo masuk jurusan appa?? , pada waktu itu antrean pendaftaran pannjang sekallii. cuma jurusan yg berlambang pink pada waktu itu yg antreannya kosong. langsung aja w ambil jurusan yag berlambang pink tanpa tau jurusan apa itu . .. dasar anehh. . .

yup, pokok nya gitu deh, ujung2 nya gw diterima di jurusan TKJ.
jadi intinya, w bangga banget terutama pada diri gw sendiri .. . . , trus w bangga ama SMKN 2 surakarta, yang menghasilkan siswa-siswa yg maju, gookilll dan berilmu ,

w juga bangga ma anak 2TKJA`09, anaknya gokil, ganteng kayak gw
, ql gak percaya datang aja ke smkn2 surakarta,tepatnya di ruang 09 . ql gak tau bisa tanya satpam.

trus appa lagii ea..??? bingung nihhh.. uda deh, dari pada makin giLLa w, silahkan yang mo nanya bisa lewat sini,
ato lewat faceboook w di http://www.facebook.com/arholaz
ato via YM : boyszy_leo12

remember this page, blog 2tkja`09 , coz ada kangzy disini, yang bakalan kasih tips and trik menarik tentunyaa.. kalo gak percaya , bisa u check disini.

yup me KANGZY RHOLAZ mengucapkan terimakasih atas perhatiannya. jangan lupa yg mo kasih kritik, saran, ato makian , sampe yg mo kenalan bisa lewat kontak diatas ,tetep Say no to drugs and safe our earth from global warming......

wassalamu`alaikum wr.wb

Label:

0 komentar: